Ngopi Bareng Mas Ganjar - DESA CENANG

CENANG NEWS

Post Top Ad

header ads

Rabu, 16 Januari 2019

Ngopi Bareng Mas Ganjar



Songgom (cenang.desabrebes.id) Ratusan warga memadati Aula dan Halaman Balai Desa Songgom Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes Kamis,16/1/2019

Kegiatan lawatan kerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Desa Songgom Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes mengangkat tema, menjaga kebersihan lingkungan dari sampah plastik, kegiatan ini juga disertai pembagian santunan kepada 5 Anak Yatim yaitu : Salsa, Rama, Naila, Siska dan Nanda. masing masing Anak mendapatkan santunan sebesar Rp. 300.000, Santunan ini berasal dari Bank Jateng.

Dalam kunjungan kerjanya ke Brebes, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau lokasi bangunan Pabrik Gula yang sudah tidak beroperasi yang berlokasi di Banjaratma, bekas bangunan pabrik gula ini rencananya akan di rubah menjadi transit dan tempat singgah bagi pengguna jalan tol di Brebes untuk mendapatkan oleh oleh khas Brebes.

Dalam dialog dengan warga Ganjar juga berharap agar ada kedekatan dan keakraban antara masyarakat dengan Pemerintah, sehingga masyarakat tidak akan merasa canggung dalam menyampaikan unek uneknya.

Perwakilan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Songgom lor, Maya Dewi Kritanti menanyakan, bagaimana cara mengenalkan obyek Wisata di Songgom yaitu Goa Lawa agar bisa maju dan di kenal orang banyak, serta cara mengatasi banjir yang sering terjadi di Desa Bengok yang dikarenakan luapan sungai Dandang Gondang.

Ditanyakan pula dari perwakilan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Cenang Sahirman mengenai perbaikan jalan Raya Cenang Wijahan kapan akan direalisasikan.

"Itu jalan Kabupaten jadi kewenanganya ada pada Bupati"jawabnya sambil menunjuk ke arah Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE.


"Ganjar juga mengajak kepada kita semua untuk bersama sama membangun Jawa Tengah agar lebih maju lagi" ajaknya. (shrmn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

header ads