Eksekusi Rumah sepanjang Bantaran Sungai di Songgom - DESA CENANG

CENANG NEWS

Post Top Ad

header ads

Kamis, 06 Desember 2018

Eksekusi Rumah sepanjang Bantaran Sungai di Songgom


doc.sucen

Songgom, (cenang.desabrebes.id) – Apel pagi terkait pembongkaran bangunan fisik sepanjang bantaran sungai jatirokeh – songgom dilakukan, Jum’at, (07/12)

apel dipimpin Wakapolres Brebes Harry dalam sambutannya ” hari ini kita akan eksekusi bangunan fisik yang ada disepanjang bantaran sungai jatirokeh – songgom, semoga berjalan sesuai rencana ada 15 bangunan yang akan dibongkar yang sebelumnya sudah disampaikan pemberitahuan dan himbauan terkait kegiatan hari ini ” katanya.

lanjut Wakapolres ” yang perlu kita laksanakan adalah para petugas keamanan kita monitor saja, manakala ada hal – hal yang  tidak diinginkan perlu di amankan dan tidak arogan perlihatkan rasa simpatik dengan mereka, dan untuk melaksanakan ketertiban sesuai dengan formasi perlu diperhatikan juga kabel listrik diamankan dengan hati – hati karena keselamatan kita juga harus diperhatikan. mudah – mudahan berjalan lancar dan harus tuntas karena bisa mempengaruhi jadwal pelaksanaannya di tempat lain, tentu juga dengan humanis ” lanjutnya.
sasaran kali ini adalah bangunan yang ada didepan Kantor Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes.
aparat gabungan TNI, POLRI dan pekerja teknis irigasi serta Satuan Polisi Pamong Praja dikerahkan dalam pelaksanaan eksekusi hari ini. (sucen)

1 komentar:

Post Top Ad

header ads